Cara Deposit
Sebelum bisa melakukan transaksi di Fiha Komunika, anda diharuskan mengisi saldo Anda (deposit) terlebih dahulu.
Adapun cara deposit saldo dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Memesan tiket deposit
Untuk menambah saldo silakan mengirim tiket ke SMS Center/ Telegram Center/ Jabber Center/ Via Aplikasi dengan format:
Format: TIKET.[NOMINAL].[pin]
Contoh: TIKET.100000.1234
Silahkan Transfer Rp. 100.451 (HARUS SAMA)
ke Rekening Bank sesuai dengan balasan tiket deposit
Setelah mendapat balasan tersebut, silakan melakukan transfer ke rekening yang tertera dengan jumlah sesuai petunjuk yang ada, yaitu sejumlah 100.451.
PENTING!!! Harap melakukan transfer sesuai petunjuk agar saldo anda bisa masuk secara otomatis.
1. Memesan tiket deposit
Untuk menambah saldo silakan mengirim tiket ke SMS Center/ Telegram Center/ Jabber Center/ Via Aplikasi dengan format:
Format: TIKET.[NOMINAL].[pin]
Contoh: TIKET.100000.1234
Kirim ke :
SMS CENTER/CENTER IM
SMS CENTER/CENTER IM
*Bila Anda memakai aplikasi Android kami, untuk memesan tiket deposit bisa dilakukan pada menu +saldo - request tiket deposit
2. Melakukan transfer ke rekening server
Setelah mengirim pesan tersebut, Anda akan mendapatkan balasan petunjuk untuk melakukan transfer dana misalnya:
Silahkan Transfer Rp. 100.451 (HARUS SAMA)
ke Rekening Bank sesuai dengan balasan tiket deposit
Setelah mendapat balasan tersebut, silakan melakukan transfer ke rekening yang tertera dengan jumlah sesuai petunjuk yang ada, yaitu sejumlah 100.451.
PENTING!!! Harap melakukan transfer sesuai petunjuk agar saldo anda bisa masuk secara otomatis.
3. Tunggu saldo masuk, lalu siap bertransaksi
Setelah transfer, silahkan tunggu max 10 menit, saldo Anda akan otomatis terinput sejumlah nominal tersebut tanpa dikurangi sedikitpun. Bila saldo belum juga masuk lebih dari 10 menit, segera lapor customer service kami untuk menangani masalah tersebut.
Catatan:
- Transfer bisa melalui ATM, internet banking, sms banking, mobile banking dan teller bank langsung.
- Saldo akan terinput otomatis kecuali internet banking sedang offline atau gangguan, maka saldo akan terpending hingga online/normal kembali (Waktu deposit jam 02.00 - 21.00 WIB)
- Jika melakukan kesalahan jumlah transfer silahkan lakukan konfirmasi ke CS Kami
*Perhatikan balasan dari tiket anda agar tidak terjadi kesalahan